Sunday, January 22, 2012

GIRLBAND BERJILBAB ?!!

 Bissmillah 
Assalamualaykum .. 

well sekarang lagi menjamur yaa wabah kpop di Indonesia sehingga Boyband dan girlband di Indonesia semakin hari semakin banyak . Sampai sampai beberapa stasiun televisi menagadakan ajang pencarian bakat untuk menjadi BB & GB terkenal . salah satunya nih , SCT* . sempet sih , beberapa kali gw ngeliat acara ini saking malem-malem ga ada acara yang seru buat di tonton. Dari awal gw emang kurang begitu respect sama yang namanya boyband jadi ya nonton dan mengomentari aja .cuma satu GB korea yang bikin gue respect yaitu SNSD . sampe-sampe gw ngerasa kalo gw adalah titisannya Seohyun SNSD. looh? #efek infotainment nayangin salah satu artis indonesia yang pengen maen titis-titisan #awas kepeleset lidahnya :D
 
nah, muncul nih GB yang namanya sunny kalo gak salah . Pas pertama ngeliat , kok rasanya gw pengen nangis ya.miris gitu ngeliatnya .
 
mereka GB beranggotakan 9 orang daaan mereka semua itu berjilbab !! oke, berbagai persepsi pasti muncul dong yah mengenai GB ini ada yang berpandangan positif lah karena wanita berjilbab bisa eksis dan maju juga di dunia entertainment #(emang harus wajib kudu jadi GB yah? )Banyak kali wanita berjilbab yang eksis ga perlu jadi GB . contohnya tuh , ada tante Inneke Koesherawati (tante ?? )yang berjilbab tapi masih dalam koridor yang jelas dan jadi istri yang bisa jaga aurat buat suaminya :D . Dia eksis tapi ga perlu sampe meliuk-liukkan tubuhnya dia depan khalayak . ada juga yang berpendapat "Bagus kali beda dari yang lain daripada GB Indonesia yang terkenal Plagiat. " well , pandangan orang berbeda-beda kan yaa . Daaan , jika kita lihat ke luar sana masih banyak kelakuan-kelakuan jilbabers yang membuat gw miris dan yang paling parah adalah ketika suatu aib seseorang dipublikasikan kemana-mana sehingga perempuan berjilbab sekarang gak jarang yang dipandang rendah :(
 
so, whats on my mind? I just can say , dissapointed ! menurut ane sih, ane sendiri sebagai seorang perempuan yang masih belajar untuk berjilbab dengan baik dan benar #cailaah bahasa gue , merasa miris melihatnya. apa maksud mereka mengikuti ajang tersebut ? ingin menampilkan sesuatu yang beda gitu dari yang lain sehingga mereka memilih untuk dance dan menyanyi di selimut jilbab agar terlihat original,tidak plagiat,dan terlihat inovatif?  gw rasa niat mereka berjilbab itu sebelumnya harus dipertanyakan , berniat menutup aurat atau hanya untuk sekedar kedok semata ?#astagfirullah .  lebih baik itu joget-jogetnya di depan suami kalian kelak .kalo gw joget-joget di depan umum disangka ada panda kabur dari kebon binatang  lagi -,-

Terus terus shel,kayak lo udah bener aja ?
hehehe gw akuin,gw juga masih jauh dari bener sih. solat lima waktu masih sering telat . Ngaji al-quran gak setiap malem, masih sering galau #curhaaaat . yaa tapi gw sebagai manusia yang normal, memiliki mata , pikiran dan perasaan berhak dong yah untuk memberikan sedikit persepsi tentang sesuatu . Masih banyak loh yang bisa dilakukan jilbabers buat berbuat hal-hal yang mendatangkan manfaat untuk semua orang :). sama seperti gw yang masih belajar untuk menjadi sosok wanita yang sempurna untuk suami gw kelak.#aamin.

Maaf-maaf nih yaa,kalo ada yang merasa tersinggung oleh perkataan dari lidah gw yang tidak bertulang ini.#lebaay wkwk bagaimanapun gw adalah sesosok manusia yang masih belajar dan insyallah selalu menerima kritikan dan saran dari orang lain yang sifatnya membangun motivasi biar gw menjadi pribadi yang lebih baik lagi. hehe 

Wassalam

Ini pendapat gw, apa pendapat kalian?
~shelyks~

1 comment:

  1. sama dong!!!aq jg dijilbab dan ibadah qu jg(masih futur he...)tp bolehkan ngasih pendapat.sumpah ga enak banget liat mereka,maaf-maaf aja neh kalo mo bikin girlband dipikirin dulu manfaat sama mudhorotnya, dan kayanya lebih banyak mudhorotnya deh(sorry...)mungkin karena mereka masih abg jd ga mikir kesitu (sorry lagi...)aqu mo cerita neh qu nonton tv, minggu malem kalo ga salah, pertama qu liat acara da'i da'iah muda di antv, subhanallah da'iah cantik2 dan ngajinya toyib. trus aqu ganti chanel ke sctv, replek aqu istigfar"astagfirullah" ngeliat sunny. heu...(lebay ya...)oke d! maaf ya klo ada yang tersinggung. yaaa...q-ta sama2 masih belajarkan untuk menjadi yang lebih baik.jazakallah...

    ReplyDelete

isi yaa :)