Sunday, January 15, 2012

AKULAH SANG GADIS PENYEBRANG :))

Ketika aku yakin ingin melangkah maju namun menyebrangi samudera yang amat luas serta arah arus yang berlawanan , disitu aku berpikir dan mencoba memahami apakah jalanku ini benar? mana yang harus aku ikuti ? antara jalan yang telah kutempuh sebelumnya namun tidak pernah aku nikmati atau aku mengikuti alunan nyanyian hati nurani ?

akhirnya... aku mulai mencoba untuk menyebrang. Aku mulai dengan terus aku rajut mimpiku dengan usaha dan doaku.
aku yakin hatiku tidak akan pernah keliru, aku yakin bahwa penyebrangan ini tidak akan pernah sia-sia



ketika semua orang menentangmu untuk menyebrang , aku perlahan mulai meyakinkan dengan semua asa dan mimpiku . aku ceritakan pada mereka bahwa aku emmilki sebuah cita-cita untuk melukiskan wajah mereka di langit sana :). cita-citaku tinggi :D
akhirnya,dengan sendirinya satu-persatu aku mulai buktikan pada mereka bahwa aku tidak pernah main-main terhadap pilihanku. perlahan, senyuman harap dan ridho terpancar dari wajah lelah mereka .

disinlah perjalananku,sekarang aku sedang menapaki garis hidup dan jalan yang berbeda . dengan seluruh perjuangan yang tidak akan pernah ternilai . aku bertemu dengan mutiara-mutiara yang dapat membuatku merasakan arti semangat hidup.

masih jauh perjalananku menuju ujung mimpiku :)
aku hanyalah gadis penyebrang lautan yang sedang mengejar sepotong mimpi :))
~shely ks~

No comments:

Post a Comment

isi yaa :)