Sunday, January 8, 2012

AYO MENULIS !!

Pernah merasa syirik ? well sama
terkadang kita merasa syirik ketika kita membaca atau melihat suatu karya,kenapa harus syirik? kita merasa ingin seperti mereka yang gaya menulisnya luar biasa bagusnya, dan membuat kita yang membaca merasa sangat dimanjakan dengan tulisan-tulisan mereka. termasuk saya sendiri yang setelah melihat tulisan salah seorang teman yang bagus sekali gaya bahasanya dan ingin sekali untuk mengkiuti gaya tulisan dia .


seiring berjalan waktu saya menulis dengan mengikuti gaya bahasa dia ternyata saya tidak merasakan suatu kenyamanan,tidak merasakan suatu kecocokan meskipun teman-teman lain berkata bahwa tulisan saya bagus namun rasanya saya tidak merasakan kepuasan dalam diri saya dan rasanya terlalu dipaksakan. dan ternyata saya sadar bahwa tulisan itu akan terasa sangat hangat menyetuh hati para pembaca ketika kita menuangkan apa yang ada dalam pikiran kita dengan bahasa kita yang sopan,dan bahasa kita apa adanya tidak dibuat-buat. maka, yang memmbacapun akan merasakan bahwa tulisan kita hidup dan semua isi pikiran kita tersampaikan tanpa adanya paksaan dalam diri kita .
jadi,alirkan semua yang ada dalam pikiran kita dengan tulisa, dengan gaya tulisan kita sendiri, dan yakinlah bahwa dengan begitu tulisan kita akan hidup dan dapat menyalurkan jiwanya pda setiap orang yang membacanya :D

percaya dirilah dengan apa yang kita tulis, seorang penulis yang profesional adalah penulis yang bangga akan buah hasil karya tulisnya :) . create your own word :).
Tunjukkan pada dunia bahwa tulisan kita itu sangat indah



SEMANGAT MENULIS !!!!
shelyks ~~

No comments:

Post a Comment

isi yaa :)