Wednesday, October 13, 2010

gajelas

hmm . mungkin gue adalah salah satu manusia di dunia ini yang engga
mau dianggap orang bodoh karena mengulang kesalahan yang kedua kali .
Kesalahan ?well kesalahan yang menurut gue konyol banget dan hanya bisa
dimengerti oleh manusia manusia dewasa . halah omongan gue udah kayak apa aja .

ehem gue sadar loh hey sekarang kalo menjakin suatu hubungan yang baik itu seperti apa.
dulu nih dulu gue pikir pacaran itu harus selalu wajib kudu komunikasi tiapdetik ama dia .
duluuu gue pikir , pacaran itu seharusnya selalu ketemu sama dia .
duluu gue pikir pacaran itu selalu harus berkata "sayang" atau mengucapkan cinta.

namun , ternyata seiring berjalannya waktu gue sadar menjalin hubungan yang baik itu bukan seperti itu .
terkadang , kita egois ingin selalu komunikasi dengan pasangan kita . ternyata , yang seperti itu salah.
biasanya tuh kita selalu bete atau kesel kalo pacar kita gak hubungin kita sehari aja .
jujur , gue juga sih suka kesel . tapi , yang jadi pertanyaannya kalo gue kesel atau bete berarti gue
gak percaya dong ama pasangan gue ?

atau terkadang nih kita suka bete atau cemburu kalo pasangan kita deket , temenan atau wall-wallan ama cewek lain.jujur gue juga kadang seperti itu . apalgi kalo ceweknya tuh mantan pasangan kita . aduuuhhh
bisa jadi manusia ga jelas itu kalo kayak gitu .
tapi, kenapa ya kayak gitu ? ckck

No comments:

Post a Comment

isi yaa :)