Monday, November 14, 2011

Menuju LATSAR PB

LATSAR PB ? whaaat ?
whoaaa rasanya itu pengen cepet-cepet gue lewatin dan cepet-cepet diselesein deh :(
apaan sih LATSAR PB? latsar pb itu adallah bentuk penyiksaan model terbaru dan terakurat serta terpercaya namun kita sebagai korban penyiksaan diharapkan untuk membayar terlebih dahulu sejumlah tiga perempat juta . nahlooh gede duitnya ? serta akibat kurang ketertransparansian dari lembaga , diharapkan seluruh korban menyiapkan segudang peralatan yang tidak murah lagi harganya . hebaaat yah kita membayar untuk disiksa #yaaah begitulah keluh kesah teman-teman kita dalam menghadapi Latsar Pb ini wah efeknya tingkat dewa deh  :D

engga deng . Latsar PB itu sebenernya adalah singaktan dari Latihan Dasar Penanggulangan Bencana . naaah #katanya disini itu kita semua mahasiswa bakalan di godog biar menjadi seorang pekerja sosial profesional yang mantap,disiplin,dan segala macam tetek bengeknya :D . #katanya lagi nih di latsar ini kita bakan bener bener dilatih a.k.a disiksa ala militer dan langsung dilatih khusus dari TNI . wah wah wah sebenernya Latsar ini yang bikin gue ogaahnya setengah hidup . tapi mau gamau nih gue harus mengikuti prosedur yang ada karena latsar ini salah satu syarat wajib untuk gue nanti menyusun karya ilmiah akhirr. aamiin

Latsar itu tanggal 28 november 2011 . berarti tinggal 14 hari yaah :D ayooo cemungudh ~ sekarang sihh gue sedang sibuk mencari penyewaan perlengkapannya . gue dipercaya temen-temen kelas untuk mengolektifkan itu. gue bakal update terus nih tentang latsar pb ini yang membuat gue tidak bisa tidur malam maupun siang, tidak bisa makan dengan tenang #lebeeeh :D 

No comments:

Post a Comment

isi yaa :)