Wednesday, September 14, 2011

enjing enjing :D

whoaaaaaaaaaaa 
semalem abis nginep nih di kosannya si viny + hilda . eh buseeeetttt itu signal bener bener ga ada kaclep banget -.-' mau jadi apa itu daerah kosan di dago pojok.hahhahahah bayangkan oleh pemirsaa telkomsel aja yang tower BTS nya dimana-mana ga ada sinyal sama sekali . giliran Es*a ajaa full of signal . tempat kosanya sih enaaaakk , anget gitu banyak rumah :D . gue ajaa mau smsan ama sang kekasih hati *cailaaah ampe naro hp di atas jendela subhanawloooohh itu gregetan banget berasa kembali ke jaman telegram ga ada sinyal gitu . tapiii overall asyiik doong di temenin ama ceman-ceman ngobrol ngalor ngidul ngobrolin apa yang ada di otak kita masing-masing semalem sih cuma ada gue,viny plus Ratih .plus ditemenin keripik ceu popons saingannya ma icih . apapun merknya yang penting gratisan mahh tetep HAJAR ! wkwk sama sama enak plus PEDES gila .  apalagi ngambil yang level akhir lagiii alaamaaak akibatnya sekarang nihh perut gue lenjeeeh minta di urusin . hahhaha   
gue malu sebenernya pengen numpang BAB di kamar mandi temen kos gue tapi tetep aja ga bisa muncul itu si kuning -.- ngeselin banget manja pengennya di kamar mandinya ningrat aja wkwkw . alhasil jam setengah lima gue pamit balik ke kosan dengan alasan mau nyuci padahal mah niih perut olo-olo daerah dago masih sepiii banget jalanan yaudah gue sok sokan jalan di tengah jalan mumpung banyak yang lari pagi para bulee *wow gue ikutan larii aja meskipun kostum gue 100% baju tidur plus gembolan selimut  . alesan gue ikutan lari karena udah kebelet :D . 
akhirnya gue nyampe dengan selamat di kawasan dago jati 3 . di cegat ama bapak kos "neng,semalem kemana dikira kemana" gue jawab dengan cengiran khas gue sambil garuk garuk kepala dan ngacir buru-buru segera melancarkan aksi gue yang telah direncanakan :D . 
 akhirnyaaaaa, ahh legaaaaa hahhahha

tadinya gue berniat buat bobo lagi tapi kayaknya ga perlu deh takut kebablasan kuliah jam setengah 10 makluum dosennya deadline banget -,-/
yaudin deeeh gue nge blogy ajaa :D . happy blogging :D fufufufu

No comments:

Post a Comment

isi yaa :)